Kapolres Hadiri Peringatan Hari Puputan Klungkung Ke-114 dan HUT Kota Semarapura Ke-30

Kamis, 28 April 2022, 4/28/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka memperingati Hari Puputan Klungkung ke 114 dan HUT Kota Semarapura ke 30, Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar Upacara yang bertempat di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe yang mengangkat Tema,  "Dengan Semangat Puputan Klungkung Kita Dukung Pemanfaatan Produk Lokal Menuju Klungkung Unggul Dan Sejahtera". Kamis, (28/4/2022).

Dalam Apel Memperingati Hari Puputan Klungkung ke 114 dan HUT Kota Semarapura ke 30 yang sebagai Irup Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., yang di hadiri Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH., M.Si., Ketua DPRD Klungkung dan Anggota, Ida Dalem Semaraputra beserta tokoh Puri Klungkung, Forkopimda serta OPD Lainnya di Kabupaten Klungkung dan Peserta Gabungan dari TNI-Polri, Sat Pol PP., Dishub, BPBD, ASN Pemkab Klungkung, Organisasi Kepemudaan, dan Pelajar.

Adapun sambutan dari Gubernur Bali yang di bacakan Bupati Klungkung dalam Peringatan Hari Puputan Klungkung ke -114 dan HUT ke-30 Kota Semarapura, diharapkan membuat masyarakat Klungkung lebih semangat dan sejahtera.


Perjuangan kita dalam membangun Klungkung hendaknya sesuai dengan prinsip nilai kejuangan Bung Karno yaitu konsep Trisakti, yakni: berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan sebagai bentuk revolusi suatu bangsa. Agar kelak Kabupaten Klungkung bisa lebih mandiri dalam berbagai bidang untuk menopang kehidupan di wilayah Kabupaten Klungkung.

Dan Kegiatan Upacara dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan mewajibkan pesertanya memakai masker.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button