Kapolres Klungkung Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung menerima Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali Tahap I Tahun 2022 bidang aspek perencanaan dan pengorganisasian bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Rabu (20/4/2022).

Rombongan Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali di pimpin oleh Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K., tiba di Polres Klungkung disambut langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., berserta Para Pejabat Utama Polres Klungkung.

Adapun Sambutan Kapolres Klungkung Mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali di pimpin oleh Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.H.,S.I.K, beserta rombongan atas kunjungannya ke polres Klungkung dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja Tahap-I (Perencanaan dan Pengorganisasian) T.A. 2022. Dan besar harapan kami untuk dapat menerima arahan dan bimbingan dari Ketua Tim, sehingga Polres Klungkung semakin baik kedepannya sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam sambutannya Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K.,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung beserta jajaran atas kesiapannya untuk melaksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap-I (Perencanaan dan Pengorganisasian) T.A. 2022.


Kegiatan audit ini sangatlah perlu dan ini merupakan agenda Polda Bali untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja sejajaran Polres Klungkung dalam melakukan pengelolaan dan penggunaan anggaran yang sudah diatur dengan ketentuan, Dimana kegiatan audit ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun pemeriksaan ini bertujuan untuk melakukan perbaikan sehingga kesalahan tersebut tidak terjadi secara berulang.

“Apabila nantinya dalam audit terdapat temuan agar segera dilakukan perbaikan,” jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan melaksanakan pendalaman terkait administrasi pelaksanaan tugas pada masing-masing Bag, Sat, dan Sie dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button