Kapolres Morut Pantau Pengamanan dan Arus Mudik di Pospam dan Posyan

Sabtu, 30 April 2022, 4/30/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Morut - Untuk memastikan kesiapan pengamanan dan pelayanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di jajarannya, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M. meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di Kecamatan Lembo, Patasia dan Petasia Timur, Sabtu (30/4/22). 

Kapolres menekankan kepada Kapospam dan Kaposyan serta seluruh personel yang bertugas, agar melayani masyarakat dengan baik. 

"Tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. Peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas, serta utamakan keselamatan dalam bertugas, melaksanakan patroli jalan kaki di areal seputaran tempat tugas," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam (3S).


"Kita masih menghadapi ancaman penyebaran Covid-19, sehingga saya harapkan kepada seluruh personel agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak bosan selalu himbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi," harapnya. 

Selain itu, Kapolres AKBP Ade Nuramdhani juga mengapresiasi Pospam yang sudah tertata rapi dan bersih.

Selain melaksanakan pemeriksaan kesiapan Pospam dan Posyan, Kapolres yang didampingi oleh PJU Polres, Danramil Lembo dan Danramil Petasia serta Kasatpol PP Kabupaten Morowali Utara (Morut) memberikan bingkisan kepada petugas yang siaga di kedua pos tersebut.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button