Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Binmas

Thursday, April 28, 2022, 01:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat,  H.S, S.I.K, S.H., M.H. pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat utamanya, Rabu (27/04/2022). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Wakapolres Pelabuhan Belawan Bapak Kompol Herwansyah Putra serta Kasat Binmas AKP Gunawan, yang selama ini telah mendukung tugas-tugas kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan," ucap AKBP Faisal.

Sertijab dilakukan dari Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.H., kepada Kompol Sukarman, S.H., dan Kasat Binmas AKP Gunawan, S.H. 


Kapolres AKBP Faisal Rahmat mengatakan, bahwa perpindahan dan mutasi jabatan adalah wajar dalam Institusi Polri, yang bertujuan untuk mengembangan karir ditingkat yang lebih tinggi.

"Bagi Pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan kiranya dapat menyesuaikan, serta melanjutkan tugas-tugas dari pejabat yang lama memberikan pelayanan kepada masyarakat, melanjutkan Program Pemerintah dalam pemberian bantuan sosial kepada nelayan dan pedagang kaki lima dan kepada masyarakat lainnya, serta melanjutkan pelaksanaan vaksinasi disejumlah daerah," kata AKBP Faisal.

Kegiatan acara sertijab tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Para PJU, Perwakilan Personil dari Bagian dan Satker Polres Pelabuhan Belawan, Perwira dan Staf Polres Pelabuhan Belawan.*

(Adi Yusman)

TerPopuler