Kapolsek Bulagi Gelar Buka Puasa Bersama Tripika dan Para Tokoh

Tuesday, April 19, 2022, 14:18 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Pada hari Senin 18 April 2022, bertempat di halaman Mako Polsek Bulagi dilaksanakan buka puasa dan makan bersama oleh Kapolsek Bulagi dengan Unsur-unsur Tripika Kecamatan Bulagi, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, purnawirawan dan tamu undangan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bulagi Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H., Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi, Camat Bulagi Nani Orab, S.Pd., S.H., M.Si., Perwakilan Koramil Bulagi, Kepala Bank BRI Unit Bulagi, Kepala PKM Bulagi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan serta tetangga yang bersebelahan dengan Mako Polsek Bulagi.

Pada kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan Kapolsek Bulagi, antara lain :


- Kami memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bulagi bersaudara, agar pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

- Mari kita semua pihak bersinergi dan bekerjasama mendukung dan ikut terjun melaksanakan program-program pemerintah, diantara pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan juga tetap melaksanakan Prokes.

- Kestabilan Kamtibmas itu bukan hanya tanggungjawab Polisi melainkan tanggung jawab bersama kita semua dan kunci dari  kondusifitas itu ada pada masyarakat itu sendiri.

- Melalui acara buka puasa dan makan bersama ini marilah kita saling kenal-mengenal dan merupakan ajang silaturahmi antar unsur dan elemen masyarakat dan Kedepan akan memunculkan kedekatan emosional diantara kita semua dan pada hari ini kami adalah keluarga besar dari masyarakat Bulagi Bersaudara.

Pada kesempatan ini Camat Bulagi Nani Orab, S.Pd., S.H., M.Si., juga mengatakan bahwa :

- Kami sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa dan makan bersama ini, yang di gagas oleh Bapak Kapolsek yang baru beberapa hari bertugas di Bulagi.

- Kegiatan ini syarat dengan nilai-nilai silaturahim antar sesama unsur pemerintah dengan masyarakat Bulagi.

- Mari sama-sama kita bersinergi dan berkolaborasi, karena kita kuat kalau kita bersatu.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler