Kasat Intel Polres Bandara Terima Kunjungan Pengurus Masjid Nurul Huda Tuban

Sabtu, 02 April 2022, 20:59 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kasat Intelkam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP Chairil Ramadan bersama Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani hari Jumat (2/4/2022), menerima kunjungan Pengurus Masjid Nurul Huda Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban di Ruang Intel Polres Bandara. 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan dimana sebelumnya Kapolres Bandara terlebih dahulu bersilaturahmi ke Masjid Nurul Huda.

“Selain bersilaturahmi pengurus masjid ini juga memberikan informasi sekaligus melaporkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan puasa di Masjid Nurul Huda,” kata Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti di kantornya, Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan itu menurut Kasi Humas adalah kegiatan berbuka puasa yang dilanjutkan dengan sholat taraweh.

“Kasat Intel saat menerima kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan Polres Bandara siap akan memback up kegiatan di Masjid Nurul Huda dengan mengerahkan personil untuk melaksanakan pengamanan,” tandasnya.

Di samping itu, diingatkan juga, "bahwa saat pelaksanaan kegiatan tetap untuk mentaati prokes karena pandemi ini masih ada," pesan Kasat Intelkam Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP Chairil Ramadan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button