Keceriaan Anak Anak Bersama Anggota Satgas Pamtas RI-PNG

Sunday, April 3, 2022, 15:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Papua - Disela-sela penugasan di perbatasan anggota Pos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks sempatkan diri bermain dengan anak-anak di Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (03/04/2022). 

Danpos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Arnold Pareta mengatakan, ada beragam cara untuk membuat atau meningkatkan kebahagiaan pada anak-anak, salah satunya dengan mengajak bersenda gurau atau bermain dengannya. 

Dipimpin Serda Arsen beserta anggota sempatkan bermain bersama anak-anak untuk membantu anak agar sukses berkomunikasi dalam lingkungan sosial. 


"Di saat itulah keakraban antar anggota Satgas dengan anak-anak terlihat. Kami meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anak, karena sudah kami anggap seperti keluarga sendiri," ucap Danpos. 

Sementara itu, Serda Arsen juga mengungkapkan, bahwa Anak-anak dengan anggota Satgas sudah sangat begitu erat hubungannya, terlihat dari keceriaannya bermain dan bersanda gurau dengan anggota Satgas.

"Saya senang, ternyata Pak Tentara ramah-ramah, sering mengajak kami bermain. Rasanya seperti bermain dengan teman sendiri," terang Cristian (10) salah satu anak di Kampung Ujung Karang.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pen Yonif 711/Rks

TerPopuler