Kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya Berbagi Sembako

Senin, 25 April 2022, 23:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada tukang becak yang melintas di depan Makorem 151/Binaiya, Jalan A. Yani No. 1 Kota Ambon, Senin  (25/04/2022).

Kegiatan Persit berbagi oleh pengurus Koorcab Rem 151 ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan.


Ditemui disela kegiatan berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, serta untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini.

"Kami dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura membagikan paket sembako kepada tukang becak yang melintas di depan Makorem ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar pangkalan, serta guna meraih pahala ibadah Ramadhan. Semoga apa yang kami berikan dapat memberi manfaat bagi yang menerimanya. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ujarnya.*

(Ajid Tomagola))

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button