Kodim 0820 Gelar Bazar dan Bagikan Takjil

Jumat, 08 April 2022, 4/08/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1443 H sekaligus bakti TNI, Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan kegiatan bazar ramadan sekaligus membagikan takjil gratis, Jumat (8/4).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan dalam momen Ramadan tahun ini selain melaksanakan bazar pihaknya juga membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan sebuah kolaborasi antara keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo yang dimotori oleh Persit KCK Cabang XXXIV Kodim Probolinggo," kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono.

Ia menambahkan untuk kegiatan bazar dan pembagian takjil diawali dengan penampilan hadrah dari grup hadrah Al-Muhajirin dan penampilan hiburan musik dari grup kesenian lokal setempat.
                          

"Untuk lokasi pembagian takjil kita gelar diperempatan brak. Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar ini merupakan wujud dalam mengangkat kearifan lokal," ujarnya.

Septian Dwi Cahyo, salah satu masyarakat Kecamatan Mayangan yang menerima takjil dari Kodim 0820/Probolinggo saat melintas di perempatan brak mengapresiasi kegiatan tersebut. "Alhamdulilah berkah dapat takjil yang dibagikan pak tentara," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button