Kolaborasi Berkah, IPK Medan Deli Bersama KSJ Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Jumat, 22 April 2022, 4/22/2022 WIB
Oleh DAKAR
Photo Bersama Seluruh Jajaran PAC Medan Deli Dan Anak Yatim

SNIPERS.NEWS | Medan – Berkah Ramadhan 1443.H. mengalir tiada henti disetiap momen di sepanjang bulan suci, tak terkecuali kegiatan yang diadakan hari ini, IKATAN PEMUDA KARYA (IPK) PAC Medan Deli, berkolaborasi dengan KOMUNITAS SEDEKAH JUM'AT (KSJ), berbagi berkah dengan menyantuni anak yatim. Jum'at 22/04/22.

Diadakan di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kec. Medan Deli Kota Medan, kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua PAC Medan Deli, M. Umar Dani, SH, Ketua KSJ Kota Medan, Ade Jona Prasetyo beserta jajaran, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Sudari, ST, Serta Ratusan Tamu Undangan.

Kepedulian akan sesama harus selalu ditanamkan kepada seluruh masyarakat, agar kelak melahirkan penerus-penerus bangsa yang solid dan bahu-membahu membangun bangsa.

Momen keceriaan tampak terlihat di mata anak-anak yatim yang sengaja diundang hadir dalam kegiatan ini, kolaborasi antar organisasi dalam kegiatan-kegiatan sosial dapat menjadi contoh bagi generasi muda.

M. Umar Dani, SH selaku "Ketua PAC IPK Medan Deli" menuturkan.

"Dalam momen ramadhan ini, PAC Medan Deli berkolaborasi bersama KSJ, melaksanakan kegiatan santunan kepada 150 anak yatim. Ini sudah tradisi kami tiap tahun menjelang Lebaran Idul Fitri". ucapnya.

"Di samping kegiatan santunan kepada anak yatim, kita juga akan berbuka puasa bersama bagi seluruh Ranting dan Ransus yang ada disini, agar tetap Solit". ucapnya kembali.

Samahalnya dengan yang telah diutarakan Ketua PAC Medan Deli, Ade Jona Prasetyo selaku Ketua KSJ Kota Medan menjelaskan, "kolaborasi Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK) akan terus kita jaga, khususnya dalam kegiatan sosial, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bermanfaat bagi masyarakat dimanapun nantinya kegiatan ini digelar". ucap Jona Tegas.


(DKR)

TerPopuler

> Whatsapp-Button