Kolaborasi Snipers News, LASQI dan Karang Taruna Dalam Bakti Sosial, Begini Selengkapnya

Thursday, April 28, 2022, 01:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kolaborasi antara Media Online Snipers News Biro Medan Utara, Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kecamatan Medan Belawan dan Karang Taruna Kelurahan Belawan I dalam rangka bakti sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa dilaksanakan di Jalan Taman Makam Pahlawan depan Lorong Papan, tepatnya di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Rabu 27 April 2022. 

Kepada awak media, Hendra Gunawan selaku Kabiro Medan Utara Media Online Snipers News, yang juga menjabat sebagai Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan serta sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Alhamdulillah kita galang untuk kebutuhan kegiatan ini dari para relawan maupun donatur, untuk kita bagikan ke anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemenangan yakni Idul Fitri 1443 H, yang Insy Allah akan masuk 5 hari lagi," ucap Hendra, selaku Pimpinan di 3 organisasi ini.


Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Lurah Belawan I Lukmanul Hakim, S.H., Pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Belawan I, Pengurus Karang Taruna se Kelurahan Belawan I dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

Santunan diberikan langsung oleh Lurah Belawan I bagi kaum dhuafa, dan untuk anak yatim diserahkan langsung oleh Kabiro Medan Utara Media Online Snipers News.

"Saya selaku Kabiro Medan Utara, Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengucapkan terima kasih bagi para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini," ungkap Hendra.

"Ucapan terima kasih ini juga saya tujukan untuk Bapak Lurah Belawan I selaku tuan rumah, Redaksi Snipers News, LASQI dan Karang Taruna," ungkap Hendra Gunawan, sembari berdoa semoga apa yang diberi bisa bermanfaat untuk yang menerima.


Zahara, salah satu warga Kelurahan Belawan I yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Biro Medan Utara Snipers News, yang sudah peduli dengan nasib mereka.

"Kami sangat berterimakasih kepada Media Online Snipers News melalui Biro Medan Utara, LASQI dan Karang Taruna, atas apa yang sudah diberikan kepada kami. Semoga ini bermanfaat bagi kami dan menjadi pahala yang berlimpah untuk ketiga organisasi ini. Tetap berbuat dan membantu masyarakat Medan Utara," ucap warga.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan di hidangkan nasi kotak, kue dan es bermacam ragam hidangan.*

(Team MU)

TerPopuler