Konsultan Hukum Apen Silaban, S.H., LSM KNM Bersatu dan CV. RJP Gelar Syukuran

Rabu, 27 April 2022, 4/27/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Guna mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah nikmat yang telah diberikan, Konsultan Hukum Apen Silaban, S.H., dan Patners beserta Lembaga Swadaya Masyarakat KNM Bersatu serta CV. Radja Jaya Perkasa (RJP) menggelar kegiatan syukuran kantornya. 

Acara tersebut tepatnya digelar di Jalan Kolonel Yos Sudarso No 75 Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (26/4/22), yang di mulai sejak pagi tadi hingga menjelang berbuka puasa.

Sekitar pukul 17.00 Wib sore, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim sekitar Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir. Dan terima kasih kami buat anak-anak yatim kami yang juga hadir disini," ucap Apen Silaban, S.H.


Lebih lanjut Apen Silaban mengatakan, "anak - anak yatim yang kami cintai, tolong do'akan kami, agar kantor kami sukses kedepannya dan semakin maju terus nantinya, horas, horas, horas," pungkasnya.

Adapun tema pada acara hari ini adalah, "Bersama masyarakat memberikan perlindungan keadilan dan peduli kepada anak - anak yatim, memberikan kebahagian juga keberkahan, sukses dan maju terus.

Pantauan awak media ini, tampak hadir dalam acara tersebut Ormas PBB (Persatuan Batak Bersatu), Rentan (Relawan Antisipasi Relawan Bencana), Ustadz Ardi, Para anak-anak yatim, Para wartawan media online dan cetak, Pengurus Konsultan Bantuan Hukum Apen Silaban, S.H. dan Patners, serta masyarakat sekitar kantor.

Acara ditutup dengan doa oleh Ustadz Ardi, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button