Koperasi Syariah Master Karyawan King Yang Dipimpin Yuli Adakan Migor Murah

Kamis, 07 April 2022, 12:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batang Kuis - Kembali, Koperasi Syariah Master Karyawan King adakan kegiatan peduli terhadap kebutuhan warga dalam aspek ekonomi dilingkungan sosial.


Dalam upaya membantu keringanan disaat kebutuhan pangan yang meningkat di Bulan Ramadhan terutama kaum ibu-ibu warga Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Koperasi Syariah Master Karyawan King adakan pasar murah, Kamis (07/04/22).


Bertempat di Jalan Karya 1, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, sebanyak 5 ribu liter Minyak Goreng curah dijual dengan harga Rp. 13.000/liter, dibawah harga jual normal dipasaran.


"Kita hari ini adakan pasar murah berupa menjual minyak goreng curah sebanyak 5 ribu liter, kegiatan pasar murah diperuntukan bagi kalangan masyarakat Desa Sena dan sekitarnya, kita berikan harga /liter itu Rp. 13 ribu," kata Yuli.



Kegiatan ini, lanjut Yuli, adalah kegiatan yang diadakan oleh Perusahaan Koperasi Syariah Master Karyawan King, dalam upaya membantu keringanan masyarakat terutama kaum ibu-ibu yang mengeluhkan mahalnya harga minyak goreng di pasaran.


"Kegiatan sosial yang menyasar kepada masyarakat Desa Sena ini bukan yang pertama kali, ini adalah bentuk kepedulian dan kehadiran perusahaan yang saya pimpin terhadap kebutuhan warga dan masyarakat dilingkungan perusahan kami," pungkas Pimpinan Koperasi Syariah Master Karyawan King tersebut.


Sosok wanita yang tangguh dan dikenal sebagai Srikandi Desa Sena dikalangan masyarakat ini memiliki harapan. "Kegiatan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan ini akan terus berlanjut," tutup Yuli, yang diketaui oleh awak media akan bertarung diperhelatan Pilkades Desa Sena dengan Nomor urut 5 ini.


Melalui amatan langsung media ini, pasar murah tersebut mendapat antusias ratusan warga Desa Sena dan Tumpatan Nibung. Ratusan dirigen berjejer antri dengan sabar menanti giliran mendapatkan jatah minyak goreng curah murah.



Seperti apa yang disampaikan oleh salah satu warga kepada awak media, bahwa dirinya antri dengan sabar, karena pasar murah sangat langka diadakan di desanya.


Dirinya bersyukur, dengan adanya minyak goreng murah dapat meringankan kebutuhan dirumahnya.


"Terima kasih kepada Bu Yuli dan perusahaan yang mengadakan pasar murah berupa minyak goreng curah murah yang saat ini betul-betul adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh kami kaum ibu rumah tangga," pungkas Minah, yang juga warga Desa Sena.*


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button