Koramil Bantaran Pantau Proses Pemulasaran Jenazah Covid

Senin, 04 April 2022, 4/04/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/04 Bantaran melakukan pengamanan dan pemantauan proses pemulasaran jenazah pasien terkonfirmasi covid yang merupakan salah satu warga Desa Kramat Agung  Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.

Serda Purnomo anggota Koramil 0820/04 Bantaran menyampaikan bahwa untuk jenazah dikuburkan di tempat pemakamam umum setempat dengan prosedur protokol kesehatan dan pengawalan dari tim satgas covid.

“Adapun identitas yang meningal adalah Ahmad Yani (55) warga Dusun Caowan RT.20/RW.05, Desa Kramat Agung Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo,” kata Serda Purnomo, Senin (4/4).

Ia berharap agar masyarakat bisa memahami bahwa kebijakan yang diputuskan pemerintah berkaitan dengan penanggulangan covid adalah untuk kepentingan bersama.

Dalam situasi pandemi sekarang ini sangat diperlukan kebersamaan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

“Semoga kejadian akibat positif covid kali ini menjadi yang terakhir. Semoga masyarakat dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa murah senyum ini menegaskan bahwa pencegahan covid tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

”Yang termasuk juga di dalamnya yakni ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini,” pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button