Koramil Sumber dan Rakyat Bahu Membahu Bangun Akses Umum

Rabu, 27 April 2022, 4/27/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/11 Sumber bersama masyarakat Desa Ledokombo Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo kerja bakti melakukan pemasangan paving di jalan desa setempat, Rabu (27/4).

Pelda Ridoi anggota Koramil 0820/11 Sumber menyampaikan untuk pelaksanan pavingisasi terletak di RT. 01/ RW. 01 Dusun Krajan Desa Ledokombo Kecamatan Sumber.

"Diharapkan dengan adanya pavingisasi ini akses masyarakat dapat berjalan lancar dan tentunya dapat lebih meningkatkan perekonomian warga binaan," kata Pelda Ridoi

Ia mengungkapkan kerja bakti pemasangan paving merupakan aplikasi nyata di lapangan dengan warga dalam mewujudkan kemajuan dan pembangunan di desa binaan sehingga menjadi nyaman. 

Melalui kerja bakti tersebut diharapkan akan bisa  memelihara komunikasi yang lebih erat antara warga, pemerintah desa dan pihak TNI. "Hal ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI, kami selalu siap untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Babinsa Desa Ledokombo ini menegaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh masyarakat binaannya yang selalu guyup rukun.

 "Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama dan kami hadir untuk memberikan semangat agar sikap gotong royong selalu terpelihara," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820 

TerPopuler

> Whatsapp-Button