Kunker Kapolres Banggai di Polsek Kintom, Masyarakat Diminta Jaga Silaturahmi dan Kamtibmas

Jumat, 01 April 2022, 18:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., mengajak seluruh masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, seperti melakukan penutupan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. 

"Tidak ada lagi kejadian tutup jalan. Jika terdapat hal seperti itu kembali akan kami tindak," ungkap AKBP Yoga, saat memberikan sambutan kepada masyarakat dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolsek Kintom, Jumat (1/4/2022) pagi. 

Orang pertama di Polres Banggai ini pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Nambo dan Kintom, atas pastisipasinya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. 

"Terkait masalah peredaran Minuman Keras (Miras) tanpa izin khususnya jenis Cap Tikus tolong agar tidak ada lagi yang menjualnya," ucap AKBP Yoga. 

Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini pun meminta agar masyarakat segera melaporkan, apabila menemukan atau melihat adanya aktivitas peredaran narkoba dan minuman terlarang ini. 

"Segera laporkan kepada aparat desa atau anggota Polri, agar cepat ditindak lanjuti," terang perwira pangkat dua melati ini. 


Untuk masalah lonjakan maupun ketersediaan minyak goreng. Kapolres berharap, agar pemerintah segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. 

"Jangan sampai ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng, karena berdampak bagi masyarakat," jelas AKBP Yoga. 

AKBP Yoga berharap, kepada unsur Forkopimcam di wilayah hukum Polsek Kintom untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak keamanan demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif. 

"Tetap jaga silaturahmi yang baik dengan sesama demi rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Kintom," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Kintom Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K., bersama Anggota, Danramil Kintom Kapten Inf. Selumiel, Camat Kintom Makmur Lalekeng, S.Sos., Camat Nambo di Wakili Sekcam Nambo Zubhan Ahmad, S.Sos., Waka Polsek Kintom Iptu Silvanus, Ketua dan pengurus Bahyangkari Cabang Banggai serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh agama.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button