Mayat Misterius di Pantai Tugu Dringu Ternyata Orang Maron

Senin, 04 April 2022, 21:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di bibir Pantai Tugu Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo kini telah terungkap.

Dijelaskan, Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel melalui Kanit Reskrim Bripka Era Praja, S.H, bahwa ada salah satu warga Desa Maron Wetan Kecamatan Maron mendatangi Mapolsek Dringu.

"Dia mengatakan jika saudara perempuannya pergi dari rumah dan belum kembali dengan ciri ciri tersebut (memakai kaos coklat dan celana jean)," kata Bripka Era Praja ketika dikonfirmasi media Snipers.News, Senin (4/4) malam.

Lantas, masih kata Bripka Era, pihaknya bersama wanita yang mengaku keluarganya datang ke kamar jenazah RSUD dr. Muh Saleh Kota Probolinggo untuk memastikan jenazah tersebut adalah keluarganya.

"Ternyata benar, jenazah tanpa identitas tersebut bernama Endang Martsasi (60) warga Dusun Krajan RT.08/RW.02 Desa Maron Wetan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo," terang Bripka Era.

Kemudian, keluarga menyerahkan prosesi pemandian dan pengkafanan oleh pihak RSUD, dan keluarga tidak menuntut secara hukum dan menerima kejadian tersebut.

"Dan keluarga membuat surat pernyataan untuk digelar outopsi /pembedahan dalam. Selanjutnya jenazah dibawa keluarga untuk dimakamkan di kediamannya," pungkasnya.

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button