Menjelang Berbuka Puasa, Kapolsek Bunga Raya Bersama Anggota Berikan Takjil ke Warga

Minggu, 03 April 2022, 4/03/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat muslim, karena bulan ini adalah bulan yang memberikan berkah ke pada umat, yang senantiasa melaksanakan perintah Allah. Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Bunga Raya Kabupaten Siak, Riau. 

Kapolsek Bunga Raya AKP Deni R, pada kesempatan di Bulan Suci Ramadhan ini, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa-desa dalam rangka bersilaturahmi dengan warga sambil memberikan Takjil ke warga yang lagi menjalankan Puasa pada Bulan Ramadhan ini, Minggu (03/04/2022) sekitar pukul 17.35 Wib. 

Adapun desa yang dikunjungi pertama kali adalah Kampung Buantan Lestari Kecamatan Bunga Raya. Takjil yang diberi merupakan makanan yang memang biasa di konsumsi oleh masyarakat Muslim yang lagi menjalankan Ibadah Puasa, yakni Bubur Kacang Hijau, Bubur Sum Sum, Bubur Kolang Kaleng dan lain-lain.


"Kegiatan ini, bukan hanya sekali ini, kami akan menjalankan Takjil ini selama tiga puluh hari (30) sampai habis Puasa.
kami siap membagikan rejeki kami ke masyarakat yang lagi menjalankan ibadah Puasa, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk orang banyak," tutup AKP Deni R.

Basroni, selaku warga Kampung Buantan Lestari, pada kesempatan yang sama menyampaikan kepada media ini, Ia sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Kapolsek Bunga Raya AKP Deni R dan Anggotanya.

"Saya mewakili warga Kampung Buatan Lestari sangat berterima kasih tiada terhingga. Karena Kapolsek dan anggota masih bisa menyempatkan diri dan berbagi rejeki dengan warga Buantan Lestari. 
Semoga kedepannya lebih baik lagi," ungkap Basroni.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button