Meraih Berkah dan Magfirah, Korem 151/ Binaiya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Senin, 18 April 2022, 4/18/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, magfirah dan dalam keberkahan, rahmat, hidayah serta ampunan, dimana bulan suci ini membuat umat manusia saling berbagi satu sama lainnya.

Di bulan yang mulia ini juga menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi, saling berbagi dan membantu kepada yang membutuhkan. Seperti hal yang dilakukan oleh keluarga besar Korem 151/Binaiya menyalurkan paket takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makorem 151/Binaiya, Jalan A. Yani No. 1 Kota Ambon, Senin (18/04/2022).

Paket takjil gratis dalam bentuk kue, kolak dan air mineral, diberi untuk masyarakat yang melintas di depan markas Korem 151/ Binaiya, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil bersama anggota Korem 151/Binaiya.

Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Dominggus C. A Soumokil yang mewakili Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem 151/Binaiya  merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Korem 151/Binaiya, dalam wilayah Kodam XVI/Pattimura terhadap sesama serta untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini.


Menurutnya, memanfaatkan kesucian Bulan Ramadhan ini harus bersyukur, karena dapat berbagi sedikit berkah untuk berbuka puasa bagi masyarakat sekitarnya.

"Kepedulian yang dilakukan terhadap masyarakat sekitar pangkalan yang ada, guna meraih pahala ibadah Ramadhan. Dan yakinlah, semakin banyak kita memberi maka rezeki akan bertambah serta satuan kita akan selalu dalam lindungan Allah SWT," Kata Danrem, saat dihubungi via telp, yang saat pelaksanaan tidak berada di tempat.

"Bagi-bagi takjil ini saya berharap terus dan dapat dilakukan Satuan-satuan jajaran  Korem 151/Binaiya, baik ditingkat Kodim maupun Koramil yang ada, sehingga manfaat yang dibagikan dapat amalan kita didalam bulan suci yang mubarok dan penuh ampunan," imbuh Danrem.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button