Ny. Ina Leo Defretes Bagi Bingkisan Kepada Tahanan Polsek Kuta Utara

Sabtu, 30 April 2022, 4/30/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Leo Dedy Depretes di dampingi sejumblah PJU Polres Badung beserta pengurus Bhayangkari Cabang Badung  memberikan bingkisan  kepada tahanan Polsek Kuta Utara di Rutan Polsek Kuta Utara Sabtu  (30/4/22). Sore pukul 17.30 Wita

Pemberian bingkisan  tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Badung kepada Tahanan Polsek Kuta Utara pada saat menjelang hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

"Ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian, walau tidak seberapa semoga bisa bermamfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung  dalam menjalani  kehidupan walau di dalam rutan Polsek Kuta Utara," ucap.Ny. Ina Leo Defretes.  


Dalam kesempatan tersebut Ny. Ina Leo Defretes, yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Muhamad Amir S.Tr.K.,  berpesan kepada seluruh tahanan agar bersabar menjalani konsekuensi kehidupan sehingga nantinya setelah kembali ke masyarakat agar dapat menjalani kehidupan yang lebih bagus," ucap Istri dari Kapolres Badung yang gemar berbagi itu.

Salah seorang perwakilan dari Tahanan mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisannya, semoga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung selalu di berikan kesehatan.

Di akhir kunjungannya, Ketua Bhayangkari Cabang Badung mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Hari Idul  Fitri 1443 Hijriah bagi Anggota Polsek Kuta Utara yang beragama Muslim semoga Tuhan selalu memberikan perlindungan dan kesehatan bagi kita semua dalam melaksanakan tugas.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button