PAC Gerindra Kecamatan Dringu Gelar Bukber, ini Pesan Reno Handoyo

Sabtu, 30 April 2022, 4/30/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Keluarga besar PAC Partai Gerindra Kecamatan Dringu gelar buka bersama (bukber) di penghujung bulan suci Ramadhan 1443 H.

Bertempat di kediaman rumah anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Partai Gerindra, H. Reno Handoyo, Desa Pabean Kecamatan Dringu.

Nampak hadir segenap pengurus PAC Gerindra serta 14 ranting desa se Kecamatan Dringu.

Dalam sambutannya, H. Reno Handoyo menyampaikan pesan moral kepada jajaran PAC Partai Gerindra, bahwa bukber yang digelar sekaligus konsolidasi dan merapatkan barisan menyusun strategi politik menghadapi Pemilu 2024 nanti.

"Kita targetkan khusus di Dapil 1 (Krejengan, Pajarakan, Gending dan Dringu) Partai Gerindra mampu bersaing dan memenangkan Pemilu 2024 nanti," ujar Bang Reno sapaan akrab H. Reno Handoyo, Sabtu (30/4) malam.
                            

Politisi muda Partai Gerindra ini haqqul yakin bahwa di Pemilu 2024, bendera Gerindra akan berkibar dan jiwa patriotik kader Gerindra akan berkobar, sehingga mampu mendulang suara terbanyak.

"Partai Gerindra haqqul yakin akan menang di Pemilu 2024 dan Pak Prabowo menjadi Presiden RI," tegas Legislator Partai Gerindra ini.

Senada, Ketua PAC Partai Gerindra, Hariyono menegaskan kepada 14 ranting desa agar rapatkan barisan dan tanamkan soliditas partai. "Semoga tujuan mulia ini bersamaan dengan ridha Allah, dan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden," tutupnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button