Pantau Stok Minyak Goreng, Polisi Sidak Pasar di Kecamatan Bunta

Minggu, 03 April 2022, 4/03/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Aparat Polsek Bunta terus memantau ketersediaan minyak goreng di sejumlah toko dan penjual-penjual bahan pokok di pasar Kecamatan Bunta, Minggu (3/4/2022).

Dari hasil pantauan, petugas belum menemukan adanya penimbunan, dan secara umum kebutuhan minyak goreng di wilayah Bunta masih cukup.

"Stok minyak goreng masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat begitu juga bahan pokok," ucap Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko, S.H., M.H.

Iptu Nanang menyebutkan, pihaknya akan meningkatkan pengawasan selama bulan Ramadhan, guna mengantisipasi adanya oknum-oknum yang mencoba bermain soal sembako apalagi minyak goreng.


"Kami ingin memastikan bahan pokok minyak goreng dan bahan sembako lainnya selama Ramadhan tetap terjamin ketersediaannya," sebut Iptu Nanang.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan, akan berupaya semaksimal dan terus melakukan pengawasan distribusi minyak goreng ini, agar selama Ramadan kebutuhan pokok masyarakat itu terpenuhi dan tercukupi.

"Bagi masyarakat yang melihat adanya dugaan penimbunan minyak goreng di wilayah hukum Polres Banggai, agar melapor ke Polisi, supaya cepat kami tindak lanjuti," pesan AKBP Yoga. 

Terkait para distributor Migor, AKBP Yoga juga mengingatkan agar membantu pengawasan penyaluran ke tingkat Desa, supaya masyarakat merasa nyaman dengan ketersedian stock Migor di warun-warung.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button