Pelaku Usaha, Snipers News dan BAS Bagikan Takjil Diakhir Ramadhan

Sabtu, 30 April 2022, 4/30/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Diujung Ramadhan 1443 H/2022 M, berbagai pihak tak surutkan langkah untuk terus menebarkan kebaikan di masyarakat, berbagai jenis sedekah masih dilaksanakan, guna mengharap keberkahan akhir Ramadhan.

Seperti yang tampak pada hari ini, Sabtu (30/04/22) menjelang bedug bergema, salah satu pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Kede Kopi NgoBek, Media Online Nasional Snipers News, Brigade Anak Serdadu (BAS) DPC Kota Medan berkolaborasi membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Marelan Raya, tepatnya di depan Kantor Lurah Tanah Enam Ratus (600), Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan ini menargetkan para ojek online, tukang becak maupun para pengendara yang lalu lalang di jalan tersebut, dengan menghabiskan ratusan bungkus takjil.


"Alhamdulillah, diakhir Ramadhan ini kita masih bisa berbagi kepada sesama muslim yang sedang berpuasa, melalui pembagian takjil. Hari ini kita bekerjasama dengan Abangda Hendra Purwanto selaku Pemimpin Redaksi Media Online Snipers News, dan jajaran pengurus maupun anggota BAS Kota Medan," ucap Rudi, Owner Kede Kopi NgoBek, yang turut hadir langsung dalam pembagian takjil ini.

Hal senada juga disampaikan Pemimpin Redaksi Media Online Snipers News Hendra Purwanto, bahwa dengan adanya kegiatan sedekah berjamaah seperti ini, dapat lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

"Diakhir Ramadhan ini kita harus mengambil momen keberkahannya, mencari pahala lebih dan Maghfiroh di ujung puasa. Bahkan kalau bisa, kita harus beranggapan jika Ramadhan jangan berakhir, karena setiap kebaikan di Bulan Ramadhan ini nilai pahalanya berlipat-lipat," jelas Pemred Snipers News Hendra Purwanto.


Kegiatan pembagian takjil ini turut juga dihadiri Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, Ketua OKK DPD BAS Sumut M. Irfan Umar, Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto, Pemimpin Redaksi Media Online Snipers News Hendra Purwanto, jajaran pengurus dan Anggota DPC BAS Kota Medan.

"BAS akan terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan amal, dan ini pembagian takjil yang terakhir di ujung Ramadhan. Insya Allah, usai Idul Fitri kami akan kembali melanjutkan program-program amal yang tidak terkejar di Bulan Ramadhan," ungkap Welly Miswanto, selaku Ketua DPC Kota Medan.

Usai pembagian takjil, seluruh anggota BAS baik dari Pelaku Usaha UKM Kede Kopi NgoBek, dan Personil Snipers News melanjutkannya dengan buka puasa bersama di Kede Kopi NgoBek, Jalan Pendidikan Lingkungan 3 Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button