Pembagian Ratusan Sembako Ranting PP Bandar Kllipa di Pimpin Teguh Surya Mukti

Sunday, April 24, 2022, 23:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Kegiatan berbagi Sembako Pemuda Pancasila (PP) Bandar Klippa di Bulan Suci Ramadahan yang penuh berkah sebanyak ratusan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu Dusun 1, 2, 3, Desa Bandar Klippa dipimpin langsung oleh Ketuanya Teguh SM, Sabtu (24/4/22).

Ratusan paket yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras dan minyak goreng, yang dibagikan langsung oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Bandar Klippa Teguh Surya Mukti kepada sebagian masyarakat kurang mampu yang ada di Pasar 1, Pasar 2 dan Pasar 3 Tembung.


Teguh mengatakan, pemberian paket sembako ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi saat ini, serta membangkitkan semangat masyarakat agar tetap optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan senantiasa menjalani aktifitas sesuai protokol kesehatan.

Salah seorang warga Pasar 2 Tambak Rejo yang mendapatkan bantuan sembako mengucapan terima kasih kepada Ketua Ranting PP Desa Bandar Kliippa Teguh dan  kawan - kawan.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan pahala yang besar dari Allah, dan semoga Pemuda Pancasila di Tambak Rejo ini semakin sukses kedepannya," ucapnya.*

(R.A)

TerPopuler