Pengendara Motor Dirampok di Belawan Mengalami Luka Tikam

Minggu, 24 April 2022, 23:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Seorang pengendara sepeda motor diduga menjadi korban perampokan di Jalan Raya Pelabuhan tepatnya di depan BRI, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (24/04/2022) sore. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusukan di bagian perut, dan telah menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL.

Peristiwa itu terjadi saat korban yang belum diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor dari Bagan Deli mau menuju ke Kota Belawan. Ketika melintas di lokasi, korban dipepet oleh tiga orang pelaku dengan menendang dan mencoba merampas tas milik korban.

Aksi itu dilawan oleh korban, sehingga tas milik korban tak sempat dibawa pelaku, namun korban ditikam pelaku hingga mengalami luka tusuk di bagian perut. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan para pelaku langsung kabur.

"Korban sempat jatuh setelah dipepet, ketika tas nya mau dibawa kabur, korban melawan dan pelaku menikamnya. Kami belum tahu apa masalahnya, tapi tas dan sepeda motor korban tidak dibawa kabur pelaku," kata warga sekitar.


Korban yang mengalami luka di bagian perut langsung diselamatkan warga dengan membawanya ke RSAL dr Komangmakes untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut, hanya saja korban belum membuat laporan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk motifnya, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari korban.

"Kita belum bisa pastikan, apakah itu perampokan atau ada selisih masalah pribadi. Sebab, barang berharga milik korban tidak ada hilang. Yang pasti, anggota masih menyelidiki di lapangan dan mengejar para pelaku," jelasnya.*

(Adi Yusman)

TerPopuler