Perkuat Sinergitas, Polres Probolinggo Bersama Mahasiswa Gelar Diagram dan Bagikan Takjil

Selasa, 26 April 2022, 4/26/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Polres Probolinggo bersilaturahmi dan memperkuat sinergi dengan Mahasiswa yang dikemas dalam acara Diagram (Dialog Bersama Mahasiswa) dan membagikan takjil. 

Diagram merupakan program yang digagas Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta untuk dilaksanakan oleh seluruh jajarannya, guna mensolidkan sinergitas Polri bersama mahasiswa. 

Dalam kesempatan diagram di Kabupatan Probolinggo ini dihadiri Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim, Pejabat Utama Polres Probolinggo, dan organisasi kemahasiswaan diantaranya BEM, PMII, IMM, GMNI se Probolinggo Raya, digelar di Kafe Alino Jalan Raya Panglima Sudirman Sumberlele, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Senin (25/4/2022) Sore. 

Dalam sambutannya, Wakapolres Probolinggo menyambut baik atas kehadiran mahasiswa se Probolinggo Raya dalam acara diagram ini. 

Kegiatan ini menurut Wakapolres sebagai penguatan sinergitas antara kepolisian dengan mahasiswa. Jadi apabila terjadi ketidakcocokan atau permasalahan, mahasiswa dapat  berkoordinasi dengan pihak kepolisian. 

"Saat ini kepolisian dan mahasiswa sering bertemu terutama di saat unjuk rasa. Oleh karena itu perlu di koordinasikan agar situasi kondusifitas di Kabupaten Probolinggo terjaga dengan baik," kata Wakapolres Probolinggo.

Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim juga meminta kepada Kasat Intelkam agar kegiatan diagram ini dapat  dilaksanakan di beberapa kampus agar lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan mahasiswa. 

"Dengan program diagram ini digelar di beberapa kampus nantinya dapat menampung aspirasi pendapat mahasiswa selama ini tentang pihak kepolisian seperti apa," tutur Wakapolres Probolinggo. 

Sementara itu, Ketua BEM Probolinggo Taufik mengapresiasi atas terselenggaranya acara diagram dan berbagi takjil hari ini. 

"Terima kasih kepada Polres Probolinggo dan jajaran atas acara diagram hari ini. Kami berharap kedepannya dapat terjalin silaturahmi yang sangat baik antara mahasiswa dengan Polres Probolinggo sehingga dapat bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Probolinggo," pungkas Taufik.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler

> Whatsapp-Button