Personil Brimob Amankan Pelaku Tawuran Saat Gelar Patroli Malam

Sabtu, 30 April 2022, 11:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil gabungan Brimob, Dit Samapta Polda Sumut dan Satpol PP Pemko Medan amankan sejumlah pemuda pelaku tawuran di wilayah hukum Polsek Patumbak, Jumat (29/4/22) malam. Pelaku tawuran diboyong ke Mapolsek Patumbak guna dilakukan pemeriksaan.

Ipda Briyan Jaya Ginting, S.H., selaku Komandan Regu dari personil Brimob mengatakan, pihaknya sedang melaksanakan patroli diseputaran Amplas dan Marendal, kemudian pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada aksi tawuran yang dilakukan oleh sejumlah pemuda.

Mendapatkan laporan tersebut, personil gabungan berkolaborasi bergegas menuju lokasi. "Benar ada aksi tawuran dan kita amankan beberapa pelakunya tersebut, serta kita boyong ke Polsek Patumbak untuk diproses lebih lanjut," ujar Ipda Briyan Ginting.


Ipda Briyan juga mengatakan, bahwa aparat kepolisian dan unsur terkait terus berupaya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat guna wujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif melalui patroli yang intens selama Bulan Suci Ramadhan.

Dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor, personil gabungan selanjutnya mobile menyusuri daerah daerah yang rawan akan gangguan kamtibmas.

"Patroli dilakukan mulai dari malam hingga menjelang subuh dan ini merupakan salah satu wujud bhakti Brimob kepada masyarakat," ungkapnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button