Personil Kodim 0820 Probolinggo Takziah ke Rumah Duka Anis Sulalah Leces

Jumat, 01 April 2022, 4/01/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Wujud turut berduka atas wafatnya Almarhumah Anis Sulalah salah satu wartawan media online dan tergabung sebagai Mitra Pendim 0820 Probolinggo.

Perwakilan dari Kodim 0820 Probolinggo bertakziah ke rumah duka di Dusun Krajan Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arip Budi Cahyono ketika dikonfirmasi wartawan Snipers.News mengatakan, dirinya memerintahkan anggotanya untuk hadir kerumah duka sebagai wujud penghormatan terakhir kepada almarhumah.

"Tim Pendim 0820 Probolinggo sengaja kami suruh datang ke rumah duka, karena almarhumah merupakan Mitra Pendim dalam hal pemberitaan giat Kodim," kata Letkol Arip, Jum'at (1/4) sore.

Terpisah, Pasi Intel Kodim 0820 Probolinggo Kapten Adi Suwarso membenarkan perintah tersebut, dirinya mengutus Sertu Mulyadi, Serda Fery, Kopda Anton dan Praka Saddam untuk datang bertakziah ke rumah duka Almarhumah Anis Sulalah.

"Kebetulan kami ada giat lain, maka kami tidak turut dalam rombongan ke Leces, namun perwakilan dari Kodim 0820 Probolinggo sudah ada yang hadir," tutur Kapten Adi.

Ditambahkan, Kopda Anton berharap, semoga almarhumah yang dikenal sebagai sosok wanita yang ramah diberikan tempat yang baik di alam barzah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button