Pimpin GO April, Kapolres Banggai Minta Jajaran Siapkan Pam Lebaran dan Pilkades

Rabu, 06 April 2022, 13:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Gelar Operasional (GO) bulan April tahun 2022 di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Rabu (6/4/2022). 

GO tersebut merupakan perbandingan tugas Polres Banggai dan Polsek Jajaran Bulan Februari dan Maret tahun 2022.

Hadir dalam GO tersebut yakni, Wakapolres Kompol Margiyanta, S.H., para Pejabat Utama (PJU), para Kasat, para Kasie dan Kapospol Subsektor Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres meminta agar mempersiapkan pengamanan Lebaran Idul Fitri dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2022.

"Tolong dipersiapkan semuanya dan laporkan apa yang menjadi kendala dan kekurangan di lapangan. Sehingga bisa diatasi sedini mungkin," ucap AKBP Yoga.


AKBP Yoga pun meminta para Kapolsek jajaran untuk selalu meningkatkan koordinasi dengan Camat dan Kepala Puskesmas, guna memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi. 

"Jadikan kelemahan sebagai kekuatan dan kendala menjadi peluang dalam tugas. Dan sampaikan kepada anggota hindari pelanggaran," sebut perwira pangkat dua melati ini.

Di akhir arahannya, mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini meminta jajarannya apabila mendapat permasalahan secepatnya diselesaikan, sehingga tidak penimbulkan permasalahan baru.

"Jika mendapat permasalahan jangan ditunda-tunda agar nanti tidak menimbulkan permasalahan baru. Tetap koordinasi dan laporkan perkembanganya," tutur AKBP Yoga.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button