Polres Bandara Laksanakan Pengamanan Kedatangan Vaksin Covid-19 di Base Ops Lanud Ngurah Rai

Jumat, 01 April 2022, 4/01/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan kedatangan vaksin Covid-19 melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, jumat (1/4/2022).  

Kedatangan Vaksin Covid-19 yang tiba dengan jenis Vaksin Astra Zeneca 2.600 vial dan Vaksin Chadoxs-1 6.780 vial dengan jumlah total 9.380 vial yang diangkut menggunakan pesawat Garuda Indonesia. 

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani dalam keterangannya mengatakan, kedatangan vaksin Covid-19 melalui Base Ops telah dilakukan koordinasi dengan personil Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk bersama-sama melakukan pengamanan dan juga ada pengawalan ketat dari personil Brimob Polda Bali dan personil Sat PJR Dit Lantas Polda Bali.

“Pengamanan dan pengawalan secara ketat oleh personil gabungan yang di berikan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan sama dengan kedatangan-kedatangan vaksin sebelumnya,” terang Kasi Humas. 

Menurut Kasi Humas, pengamanan ini  sudah menjadi tugasnya sejak kedatangan di bandara agar kedatangan vaksin ini dapat berjalan aman dan lancar hingga tiba di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebagai tempat penyimpanan vaksinnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button