Polresta Barelang Gelar Patroli Cipta Kondisi Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Konvensional

Sabtu, 02 April 2022, 22:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Polresta Barelang melaksanakan kegiatan cipta kondisi kamtibmas dalam rangka antisipasi balap liar dan kejahatan konvensional di kawasan rawan balap liar Kota Batam, Jumat (01/04/2022), sekira pukul 22.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan cipta kondisi melaksanakan patroli sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang rawan dilaksanakan balap liar, seperti di Jalan Engku Hamidah, Engku Putri, Pasir Putih, Bengkong, Batu Ampar, Jodoh, Tanah Longsor, Sei Panas, Vihara Duta Matreiya Batam Centre. 

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, personil gabungan Polresta Barelang bersama Polsek Jajaran melakukan Patroli/Mobiling, melakukan himbauan kamtibmas, dan himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hlukum Polresta Barelang, dan memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan balap liar dan melanggar lalulintas. 

"Patroli ini juga mencegah terjadinya Lakalantas serta memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam berlalulintas yang baik, sesuai aturan yang berlaku," jelas Kapolresta KBP Nugroho Tri Nuryanto.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler