Polsek Dringu Pantau Vaksinasi

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Kegiatan yang di gagas oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Probolinggo berupa gerakan menyantuni kaum duafa dan anak yatim serta gerakan sejuta vaksin berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara tersebut bertempat di Kantor Desa Mranggon Lawang Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Nampak jajaran samping sebagai aparat penegak hukum yang membackup kegiatan mendukung program pemerintah tersebut.

Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel SH, anggota Polsek Dringu Aiptu Komang, Aipda Reny dan Aipda Kanto.
Juga hadir dari anggota Koramil 0820/22 Dringu Serma Rima Suwaji.
                            

AKP M. Dugel mengatakan, bahwa yakin jika vaksin itu bukan penyakit tapi menjadi obat penangkal dari virus corona. "Buktinya saya dan anggota saya yang sudah vaksin dosis tiga, nyatanya sehat. Jadi, segala program pemerintah itu sifatnya baik dan untuk keselamatan masyarakatnya secara umum," kata AKP Dugel kepada Snipers.News, Rabu (20/4) siang.

AKP Dugel mengaku sengaja menghadirkan tiga personil Polsek (Aiptu Komang, Aipda Reny, Aipda Kanto) sebagai upaya memantau dan membackup kegiatan vaksinasi tersebut.

"Jagan percaya berita hoax yang mengatakan vaksin bisa membunuh, itu dari orang orang yang tidak bertanggungjawab membuat kacau situasi yang sudah kondusif," tandasnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button