PT LNK Beri Bantuan Paket Ramadhan Di Desa Mekar Jaya

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - PT. Langkat Nusantara Kepong (LNK) kembali salurkan paket bantuan sembako ramadan pada warga Desa Mekar Jaya  Kecamatan Wampu, Selasa (19/4).

Penyerahan paket sembako dan penyerahan bantuan mesjid pada kenajiran mesjid di Desa Mekar Jaya itu, merupakan rangkain kegiatan safari ramadan PT Langkat Nusantara Kepong di sejumlah desa di Kabupaten Langkat.


Paket sembako yang diberikan pada warga kurang mampu dan lansia diharapkan dapat membantu warga sekitar perkebunan milik PT LNK. 

Presiden Direktur PT LNK Nasrudin bin Ismail melalui Direktur Pengembangan Rozi bin Ibrahim dalam sambutannya pada safari ramadan mengatakan, untuk tahun 2022 paket sembako yang disalurkan PT LNK pada warga kurang mampu dan lansia di delapan kecamatan yang ada di Langkat, merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada warga yang ada di sekitar perkebunan milik PT LNK.

"PT LNK setiap tahunya berupaya membantu menyalurkan bantuan pada warga, baik itu sembako, bedah rumah dan bantuan beasiswa bagi siswa berprestasi yang ada di Langkat," sebut Dir Pengembangan .

Safari Ramadan yang turut dihadiri Camat Hinai Bahrum dan Wampu Syamsul Adha S.STp dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya pada PT LNK atas kepeduliannya pada masyarakat Kecamatan Wampu.

Keberadaan PT LNK diakuinya banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat dan pemerintahan desa serta kecamatan di Langkat. " PT LNK sudah banyak berbuat untuk pemerintahan dan masyarakat di Kecamatan Wampu" tegas camat.


Syamsul mengatakan dengan adanya kepedulian perusahaan pada masyarakat di Kecamatan Wampu, oleh karenanya dia berharap masyarakat dapat mendukung keberadaan perusahaan dan asset yang dimiliki perusahaan di Kecamatan Wampu harap camat.

Serahkan : Presiden Direktur PT LNK Nasrudin bin Ismail melalui Direktur Pengembangan Rozi bin Ibrahim  didampingi Camat Wampu, Camat Hinai serahkan bantuan sembako dan BKM di Desa Mekar Jaya.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button