Putra Islami, Sang Relawan Yang Aktif di Bidang Kemanusiaan

Selasa, 19 April 2022, 4/19/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Tak hanya sebagai pengurus organisasi, Putra Islami juga merupakan seorang relawan yang sebelumnya aktif di bidang kemanusiaan dan peduli terhadap lingkungan sekitar, serta memiliki jiwa sosial tinggi kepada sesama.

Kepada awak media, Selasa 19 April 2022, Putra Islami mengungkapkan steitmennya, bahwa ia telah mengundurkan diri secara sah dan resmi dari DPAC Rentan. Yakni sebuah organisasi yang cenderung mengarah kepada kemanusiaan dan bencana alam.

Kini, Putra Islami juga telah mengumumkan diri bergabung di LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kecamatan Medan Belawan. Dirinya menjelaskan, dengan menjadi bagian dari LPM, semoga ke depan dapat membenahi Kota Belawan agar tetap kondusif, dan dapat dipandang lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

Selain di LPM, Putra Islami juga mengikuti kegiatan dan menjadi bagian dari DPK KNPI Belawan, sebagai pimpinan di bidang sosial dan kebencanaan.

Putra Islami sangat berterima kasih kepada Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan Budi Yanto, S.H., yang telah mengajak dan mempercayainya untuk bergabung demi masyarakat Belawan.

Terpisah, saat dimintai keterangan dalam acara silaturahmi kepengurusan, Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan Budi Yanto mengajak pengurus mendukung program Pemko Medan, dan seluruh organisasi yang ada untuk menjaga ketertiban serta keamanan di Kecamatan Medan Belawan.

"Mengajak pengurus se Kecamatan Medan Belawan untuk mendukung program Pemerintah Kota Medan terkhusus Kecamatan Medan Belawan, serta mengajak seluruh organisasi yang ada untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Medan Belawan," ungkap Budi di acara silaturahmi kepengurusan tersebut.

"Dalam kesempatan tersebut juga memberikan santunan kepada anak yatim, yang kami berikan secara simbolis," imbuh Budi lagi.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button