Rangkaian HUT Kota Gianyar Ke 251 Kodim 1616/Gianyar Ikut Dalam Kegiatan Donor Darah

Rabu, 06 April 2022, 4/06/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di Kantor Camat Gianyar Jalan Astina Selatan Gianyar Kelurahan Abianbase Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kodim 1616/Gianyar berpartisipasi kegiatan donor darah dalam Rangka HUT Kota Gianyar Ke-251 Tahun 2022. Rabu. (6/4/22).

kegiatan donor Darah dalam Rangkaian kegiatan memperingati HUT Kota Gianyar ke-251 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gianyar bekerja sama dengan (Unit Donor Darah) UDD PMI Kecamatan/Kabupaten Gianyar dan Tim Medis PMI Kabupaten Gianyar.

Hadir dalam kegiatan Donor Darah Ketua PMI Cabang Gianyar Ni Made Ratmadi, Kepala UDD PMI, Dr. A.A.Gede Rai Suta Wiharta, Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana, S.STP., Pgs Danramil 1616-01 Gianyar, Kapten Inf. Hengky Histoveri. beserta Anggota Koramil 1616/01 Kota Gianyar, Kapolsek Gianyar, Komopol  I Gede Putra Astawa, S.H., Perbekel dan Lurah se Kecamatan Gianyar yang menyertakan 10 Orang untuk peserta Donor Darah dan masyarakat Kecamatan Gianyar yang melaksanakan donor darah.


Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana, S.STP., didampingi oleh para Lurah dan Perbekel se Kecamatan Gianyar, pada intinya mengucapkan, "terima kasih kepada seluruh yang hadir yang ikut berpartiaipasi dalam aksi Donor Darah, semoga apa yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat  untuk kemanusiaan bagi mereka yang memerlukan darah," ucapnya.

Lebih lanjut di katakan, dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase menghimbau kepada panitia dan peserta donor darah agar dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan penerapan prokes secara ketat. 

"Dengan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut diharapkan tidak terjadi penyebaran Covid-19," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button