Santuni Lansia dan Bagikan Takjil, Inilah Giat Koramil Besuk

Senin, 18 April 2022, 4/18/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/14 Besuk bagikan takjil dan berikan santunan pada sejumlah lansia dari masyarakat tidak mampu di wilayah binaannya, Senin (18/4).

Koptu Abd Rahman, anggota Koramil 0820/14 Besuk menyampaikan bahwa untuk pembagian takjil dan santunan diberikan pada warga kurang mampu di Desa Kecik Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

"Untuk pembagian takjil dan santunan saat ini masih kami fokuskan di Desa Kecik, namun tidak menutup kemungkinan juga akan kami laksanakan di desa lain yang masuk dalam wilayah teritorial kami," kata Koptu Abd Rahman.

Ia berharap, dengan pembagian takjil dan santunan yang diprakarsai oleh Koramil 0820/14 Besuk dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan.

"Tolong jangan lihat nominalnya tapi lebih pada manfaatnya dan semoga yang kami berikan ini membawa berkah," ujarnya.

Babinsa satu ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan pihaknya pada bulan ramadhan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat binaan dan wujud bahwa TNI selalu ada untuk masyarakat.

"Apa yang kami lakukan saat ini, baik itu bagi-bagi takjil ataupun pemberian santuan merupakan wujud kemanunggalan TNI, kami akan selalu bersama rakyat dalam kondisi apapun," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button