Sertijab Pj ke Kades Wringinanom Digelar

Kamis, 28 April 2022, 4/28/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Bertempat di Pendopo Desa Wringinanom telah diadakan acara serah terima jabatan dari Pj kepada Kepala Desa Wringinanom terpilih. Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Plt Camat Kuripan Widodo Hadi Siswanto, S.Sos.MM beserta jajaran, Kapolsek Kuripan Iptu Suhartono, Danramil 0820/10 Kapten Arh M. Soleh beserta Babinsa desa, Pj Kades Wringinanom Ali Djoyo, Kepala Desa terpilih Marwono beserta perangkat desa, BPD, dan RW, Kamis (28/4) siang.

Kepala Desa Wringinanom terpilih Marwono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Forkompimka yang telah membantu suksesnya gelaran pesta demokrasi didesa dan juga berharap agar perangkat pemerintahan yang ada di desa mulai dari RT, RW dan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dan bersinergi agar tercapai visi misi dalam membangun Desa Wringinanom menjadi lebih maju.

Plt Camat Kuripan Widodo Hadi Siswanto, S,Sos., MM dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini, dan berpesan kepada kepala desa yang baru agar merangkul lawan politiknya demi kemajuan desanya.
                               

"Kami berharap, kades yang sudah dilantik agar memperhatikan hal-hal krusial pasca pilkades yang terjadi di beberapa daerah, yaitu mutasi perangkat desa, agar tetap berpedoman kepada perbup no.13 tahun 2018," ucap Plt Camat Kuripan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia juga meminta kepada kades agar memaksimalkan PBB apalagi sudah ada insentif untuk petugas pemungut PBB, dan terakhir sesuai amanah dari Plt Bupati Probolinggo agar Desa Wringinanom fokus dalam pengentasan kemiskinan salah satunya yaitu dengan memperbaiki data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) secara berkala.

"Dengan harapan, peringkat Kabupaten Probolinggo yang sampai saat ini masih no. 4 termiskin di Jawa Timur bisa lebih baik lagi," pungkasnya.*

Pewarta : Rudi H
Editor     : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button