Sinergitas TNI- POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Ke Pura Ukur Ukuran Pejeng Kelod

Selasa, 05 April 2022, 16:24 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Program Kring Polri Polres Gianyar Polsek yang digagas Kapolres Gianyar
AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,
merupakan wujud nyata Kepolisian kepada masyarakat dalam segala hal yang menyangkut dalam bentuk pelayanan dan Keamanan.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Waka Polsek I Ketut Suparma Yasa dan personel yang tersprin Kring Polri melaksanakan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI kepura ukur ukuran pejeng kelod guna menyerap informasi keamanan serta pengaduan dari masyarakat maupun prajuru adat setempat, Selasa (05/04/22).

Kedatangan Ni Luh Suardini selaku kapolsek Tampaksiring bersama rombongan patroli di sambut Oleh Kepala Desa Pejeng Kelod dan  bendesa adat pura ukur ukuran," terangnya.

Di tempat yang sama juga AKP Suardini melaksanakan sosialisasi terkait program Kring Polri Polres Gianyar kepada bendesa adat pura ukur ukuran dan masyarakat pejeng kelod” Sosialisasi ini sudah kami laksanakan bersama personel yang tersprin kring polri dan langsung Action di lapangan," pungkasnya.


Untuk Diketahui bahwa Program Kring Polri Polres Gianyar Polsek Tampaksiring bertujuan membantu tugas Bhabinkamtibmas yang sudah melekat di desa binaannya tanpa menggangu tugas pokok fungsi masing-masing personel.

Dalam kesempatan tersebut juga kapolsek menghimbau kepada prajuru adat dan masyarakat pejeng kelod agar tetap menerapkan protokol serta kehadiran Polri dalam kegiatan Agama dan Adat, Problem Solving, serta antar jemput Lansia untuk melaksanakan Vaksinasi "tutup Kapolsek.

(Arifin/Lilik/HMS)

TerPopuler

> Whatsapp-Button