Snipers News Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal

Sabtu, 23 April 2022, 4/23/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Marelan - Dalam rangka meraup keberkahan di Bulan Ramadhan, Media Online Nasional Snipers News kembali menggelar Bhakti Sosial dihari yang sama, Jumat (22/04/22).

Setelah siang memberikan santunan kepada keluarga korban pembunuhan oleh gerombolan Genk Motor di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, sore sekira pukul 17.30 Wib Pemimpin Redaksi Snipers News Hendra Purwanto, dengan didampingi Kabiro Kota Medan Adi Yusman dan anggota Hermansyah memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal.

Diketahui, Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal yang di pimpin Muhammad Amaluddin ini baru beberapa bulan berdiri, tepatnya di Jalan Platina 7 B Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, namun sudah mengasuh sebanyak 30 anak.

Kedatangan Pemred Snipers News Hendra Purwanto dan Team Kota Medan ke Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal ini bertujuan untuk memberikan sebagian rejeki berupa beras dan mie instan, demi kelangsungan Panti Asuhan tersebut.

"Alhamdulillah kami menyisihkan rejeki dari apa yang sudah kami dapatkan selama ini untuk membantu sesama. Apalagi kita liat, Panti Asuhan merupakan rumah asuh bagi anak-anak, baik anak jalanan maupun yatim piatu, sudah selayaknya kita turut berperan membantu meringankan beban orang tua asuhnya," ucap Hendra kepada media.


Hendra Purwanto juga berharap, media yang dipimpinnya ini dapat terus berperan aktif dalam hal sosial. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat luas agar senantiasa bisa bersama-sama Snipers News memperhatikan warga yang layak untuk dibantu.

"Kita membuka pintu lebar-lebar kepada siapapun yang ingin bersama Snipers News untuk membantu masyarakat yang memang layak dibantu. Insya Allah, mudah-mudahan kami dapat terus membantu Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal ini," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengasuh di Panti Asuhan tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada Snipers News, karena telah mau peduli dengan Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal dan anak-anak yang mereka asuh.

"Berhubung Ketua Panti Bapak Muhammad Amaluddin sedang membawa anak-anak ke tempat undangan buka puasa bersama, saya mewakili beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga, apa yang sudah Snipers News berikan ini dapat menjadi amal jariyah, dan bermanfaat untuk kami yang menerima," ucap M. Nurul Hafidz, salah seorang pengasuh Panti, sembari mendoakan semoga Snipers News semakin jaya.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button