Snipers News dan BAS Kunjungi Serta Santuni Keluarga Korban Pembacokan Genk Motor

Jumat, 22 April 2022, 13:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Media Online Nasional Snipers News bersama Brigade Anak Serdadu (BAS) Kota Medan kunjungi dan berikan santunan keluarga korban pembacokan oleh para gerombolan Genk Motor di Jalan Kail Lingkungan 5 Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Medan.

Hal itu disampaikan Pemimpin Redaksi (Pemred) Snipers News Hendra Purwanto di rumah korban, usai menyerahkan bantuan tali asih yang diterima langsung istri korban, Jumat (22/04/22).

"Alhamdulillah, kita berikan tali asih berupa beras dan uang. Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk keluarga korban. Kami berharap, istri dan anak-anaknya bisa tabah menerima keadaan ini," ucap Pemred Snipers News Hendra Purwanto.


Pemred Hendra Purwanto berharap kepada aparat kepolisian, agar bisa secepatnya menangkap semua pelaku, untuk bisa diproses sesuai dengan perbuatannya. 

"Setidaknya, dengan tertangkapnya semua para pelaku, bisa sedikit membuat keluarga korban lega, secara umum masyarakat Medan Utara juga merasa tenang untuk beraktivitas di luar rumah," harap Hendra.

Seperti diketahui, aksi brutal yang dilakukan oleh segerombolan Genk Motor pada Rabu 20 April 2022 malam sekira pukul 23.48 Wib  mengakibatkan satu orang warga meninggal dunia, usai ditebas dengan menggunakan senjata tajam yang di bawa oleh para pelaku.


Korban bernama Retno (30) merupakan warga Jalan Kail Lingkungan 5 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, yang saat kejadian ia (korban-red) sedang bersama istri yang lagi mengandung dan kedua orang anaknya. Retno tewas dengan luka menganga di dada dengan disaksikan istri dan kedua anaknya yang masih berumur 5 dan 2 tahun.

Selain Pemred Snipers News Hendra Purwanto, turut mendampingi Kepala Biro Medan Utara Snipers News Hendra Gunawan dan Wakil Bendahara DPC BAS Kota Medan Rusli.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button