Sosialisasi dan Edukasi Prokes Inten Dilakukan Koramil 0820/04 Bantaran

Saturday, April 23, 2022, 14:18 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/04 Bantaran memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat level II dengan melaksanakan operasi yustisi, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di sejumlah tempat dalam wilayah teritorialnya.

Serka Viktor, anggota Koramil 0820/04 Bantaran berharap melalui operasi yustisi, sosialisasi dan edukasi prokes masyarakat selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, diantaranya mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.

“Pelaksanaan kegiatan operasi, sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat kami lakukan sebagai upaya dalam menekan bertambahnya angka positif covid,” kata Serka Viktor, Sabtu (23/4).

Ia menambahkan, bahwa kehadiran TNI sebagai upaya wujud nyata dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi serta berperan aktif di lapangan sebagai wujud kemanunggalan TNI.

"Pentingnya gelaran operasi, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini sebagai upaya memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat akan arti pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi,"
pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler