Tawa Haru Mewarnai Acara Pisah Sambut Pejabat Polres Jembrana di Vila 55 Perancak

Minggu, 24 April 2022, 4/24/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Acara pisah sambut Pejabat Polres Jembrana antara Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., (Pejabat Lama) kepada Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., (Pejabat Baru), Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H., (Pejabat Lama) kepada AKP I Wayan Suastika, S.H., (Pejabat Baru), Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Made Kerta Buana Alit (Pejabat Lama) kepada AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos., (Pejabat Baru), dan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, S.H., (Pejabat Lama) kepada AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H., (Pejabat Baru) di Vila 55 Desa Perancak Jembrana diwarnai dengan tawa dan haru.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Sabtu (23/4/2022) sore itu dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Kapolres Jembrana, Asisten Pemkab Jembrana, PJU dan para Kapolsek serta Perwira Polres Jembrana dan Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana beserta anggota.

Pada kesempatan yang baik itu, selaku perwakilan Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., sebagai pejabat Wakapolres lama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jembrana sebagai kakak asuh yang sudah memberi panutan selama ini. 

"Hubungan Forkopimda Jembrana sudah terjalin cukup baik di Kabupaten Jembrana. Kami mohon diri dan pamit serta doa restu selama setahun mengabdi di Polres Jembrana," ucap Kompol Marzel Doni.


Selaku pejabat yang baru Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., bersama pejabat baru lainnya menyampaikan kepada Bapak Kapolres Jembrana, Bapak Bupati, beserta para pejabat lainnya kami mohon dukungan dan bimbingannya, kami pejabat baru disini minta ijin ikut bergabung untuk melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan, kita sudah laksanakan Upacara Sertijab dan sekarang pisah sambut dan sudah mendengarkan pesan dan kesan dari pejabat yang baru dan pejabat yang lama. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., Kompol I Nyoman Susila, S.H., dan AKP I Dewa Gede Ariana, S.H., atas pengabdian dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan selamat bertugas di tempat yang baru. 

"Kepada yang baru saya ucapkan selamat datang selamat bergabung dan cepat menyesuaikan dengan program-program yang sudah berjalan di Polres Jembrana, kepada Ibu-ibu Bhayangkari saya ucapkan terima kasih karena sudah mendukung kegiatan-kegiatan Bhayangkari yang sudah berjalan selama ini di Polres Jembrana," ucap Kapolres.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan selayang pandang Polres Jembrana dan penyerahan cinderamata dari Kapolres Jembrana kepada pejabat lama.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button