Tim Satgas FKPPI Perduli Kota Binjai Serahkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh Link

Ket poto : Tim Satgas FKPPI Peduli saat memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan petugas posko peduli

SNIPERS.NEWS | Binjai - 49 rumah warga di Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan di pora porandakan angin puting belitung, Selasa ( 19/4/2022 ) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dari pantauan awak media dilapangan 49 rumah warga yang rusak terdapat 3 rumah warga rusak berat dan perlu perhatian khusus, tim Satgas FKPPI Kota Binjai dan Tim DPC FTI-K.SPSI 1973 turun kelokasi bencana korban angin puting beliung dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur serta minyak goreng yang langsung diserahkan oleh tim ke Posko Peduli Bencana dan diterima oleh Lurah Kelurahan Tanah Merah, Tim BPBD yg diterima abgda Rudi Baris ST serta perwakilan warga.


J.Faldo Tarigan Waka Satgas Badan Bela Negara Kota Binjai mewakili Ketua Satgas Bela Negara Mohan ( Kybo) turut berduka atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Tanah Merah ini, semoga kita semua bisa tabah dalam menerima cobaan ini, agar nantinya kita akan lebih baik lagi.

" Semoga bantuan yang kami berikan ini melalui Tim Satgas FKPPI Peduli bisa sedikit membantu warga yang tertimpa musibah angin PUTING beliung" Ucap J.Faldo.


Rudiansyah selaku perwakilan Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan juga berharap agar warga tetap tabah dan semangat dalam menerima cobaan ini.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan korban Angin Puting Belitung, J.Faldo Tarigan Waka Satgas, Pandi Boy Ketua DPC FTI-K.SPSI 1973 Binjai, Bendahara PC FKPPI Binjai Aman Rusdi NST, Danki Binjai Kota M.Husni Roy Dafitra SH, Danki Binjai Timur Fuad ST, Danki Binjai Selatan Tanwir, para ketua Pleton serta para anggota.


Disisi lain Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah M.A.P ucap terima kasih dan mengapresiasi FKPPI Kota Binjai yang terus kami pantau selalu perduli dengan masyarakat Binjai saya sangat bangga atas apa yang diperbuat FKPPI karena sudah membantu kinerja Pemerintah Kota Binjai, sekali lagi kami ucap terima kasih.

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button