Tiyuh Mekar Sari Jaya Adakan Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Selasa, 26 April 2022, 4/26/2022 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Mekar Sari Jaya Alfredo Isnovandi, S.Pd., Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, mengadakan buka bersama (Bukber) sekaligus memberi santunan anak yatim dan dhuafa, yang berlangsung di Masjid Al Maghfiroh Tiyuh/Desa setempat, Selasa (26/04/2022). 

Diketahui, sebanyak 6 anak yatim dan 50 dhuafa yang di undang untuk buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan. 

Kepala Tiyuh/Desa Mekar Sari Jaya Alfredo Isnovandi, S.Pd., mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara yang mulia ini dan harus dilestarikan dan ditingkatkan lagi. Dan terima kasih kepada unsur masyarakat
atas dukungan baik itu berupa tenaga, pikiran, maupun materil yang telah di berikan kepada anak yatim dan dhuafa. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat atas dukungannya baik itu tenaga, pikiran, maupun materil yang telah diberikan untuk anak yatim dan dhuafa. Dan semoga bermanfaat buat anak anak yatim,  kami Pemerintah Tiyuh/Desa berdo'a semoga anak anak yatim menjadi anak yang soleh, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa," ucapnya melalui pesan Whatsappnya. 

Selain itu, lanjut Alfredo, "Serta untuk dhuafa semoga sehat selalu, selamat dunia akhirat dan dimudahkan langkah kakinya dapat menuju keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Al Maghfiroh  H. Supeno, menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Tiyuh/Desa atas dukungannya dan acara seperti ini harus dilestarikan dan di tingkatkan lagi, dan teruntuk yang menerima semoga dapat memanfaatkannya sebaik mungkin," tuturnya. 
 
(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button