Unit Kamsel Satlantas Polres Klungkung Berikan Binluh dan Sosialisasi Imbauan Prokes Serta Tertib Berlalu Lintas

Saturday, April 30, 2022, 09:12 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Unit Kamsel Satlantas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Binluh dan Sosialisasi  kepada Karyawan PT Borwita Klungkung bertempat di Jalan kenyeri Kelurahan Semarapura Klod Kangin di Kecamatan/Kabupaten Klungkung. Sabtu (30/04/2022).

Unit Kamsel  mengemban fungsi Preemtif Kepolisian selalu aktif dalam mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas ke seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi terkait lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif.

"Di samping memberikan binluh untuk tertib berlalu lintas dan Prokes kepada Karyawan PT Borwita di Klungkung, kami juga mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitas," terang Ipda I Nengah Surata.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Klungkung Ipda I Nengah Surata menyebutkan, bahwa kegiatan Binluh dan Sosialisasikan ini  bertujuan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan penanganan untuk pencegahan Covid-19 serta untuk disiplin dalam berlalu lintas.


“Melalui Binluh ini diharapkan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Masyarakat Kabupaten Klungkung agar tertib dan disiplin berlalulintas di jalan," ujarnya.

Pihaknya menegaskan, dengan mentaati aturan berlalulintas bertujuan menciptakan kelancaran, keselamatan dan kenyamanan berkendara di jalan.

"Tak lupa selalu memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan ayo laksanakan vaksinasi Booster untuk mempercepat herd immunity dan semoga pandemi ini segera berakhir," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler