Universitas Mahasaraswati Denpasar Kembali Gelar Yudisium ke 59, lni Yang di Sampaikan Dekan Fakultas Hukum

Jumat, 08 April 2022, 21:46 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar kembali menggelar Yudisium yang ke-59 di tahun 2022 bertempat di Ruang Aula Universitas Mahasaraswati Denpasar Lantai 4 Gedung Baru, Jumat (8/4/2022).

Dekan Fakultas Hukum Universitas Saraswati (Unmas) Denpasar Dr. I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, S.H., M.Hum., mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada ke 60 mahasiswa yang di Yudisium pada hari ini.

Dirinya mengatakan, kegiatan kali ini merupakan sebagai pelengkap administrasi dalam selesainya proses belajar. Dan ini tentunya sejalan dengan program merdeka belajar kampus merdeka.

"Tentunya saya secara pribadi berharap, para mahasiswa menambah nilai dirinya terkait teknologi. Bagaimanapun juga
Sarjana Hukum itu lebih populer, tidak hanya di Universitas Mahasaraswati Denpasar tapi juga di tempat lain," tegasnya seraya menambahkan bahwa apa yang didapatkan dari fakultas, mahasiswa bisa
 mengimplementasikan ilmunya dalam masyarakat dan juga harus bisa menguasai teknologi dan bahasa yang prosesnya melalui digital.

Tidak hanya itu, Dekan yang asli putra Daerah Kabupaten Buleleng ini menegaskan, sesuai visi dan misi Fakultas, menciptakan Fakultas Hukum yang profesional, inovatif dan adaptif terhadap perkembangan zaman.

Dirinya selaku Dekan akan terus meningkatkan kualitas mahasiswa melalui program-program penunjang sehingga tujuan daripada rencana pembelajaran bisa terpenuhi.

Tampak hadir dalam acara seluruh dosen Fakultas Hukum Unmas Denpasar, Wakil Dekan I dan II serta seluruh jajaran civitas akademika Fakultas Hukum Unmas Denpasar dan beberapa tamu undangan.

Peserta Yudisium Ke-59 Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar Terbaik: I Gede Eka Putra Hamanda - IPK 3,71. Ni Made Arista Candra Dewi - IPK 3,70
Ni Putu Rika Adnyani Putri - IPK 3,67.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button