Wakapolres Badung Sambut Kunjungan Kerja Tim Bidkum Polda Bali

Rabu, 27 April 2022, 4/27/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kunjungan kerja Tim dari Bidkum Polda Bali dalam rangka penyuluhan hukum dengan materi "Bijak Bermedsos, Penanganan Tindak Pidana Narkotika di kalangan Polri dan Keselamatan Berlalu-Lintas bagi anggota Polri dalam Tugas" di sambut Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., di Aula Polres Badung, Rabu, (27/4/22) pukul 09.00 Wita.

Tampak Ketua Tim Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Bali AKBP Imam Ismail, S.H., dan diikuti anggotanya yaitu Kaurluhkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Bali Kompol I Wayan Darmika Suputra, S.H., M.H., Kaurkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Bali Kompol Putu Gede Waemeta, S.H., M.Ag dan Kaursunkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Bali Pembina Agus Wirawan, S.H. 

Wakapolres Badung menyebutkan, saat ini Polres Badung dan jajarannya fokus terhadap pengaman hari Raya Idul Fitri 1443 H, sehingga pengetahuan yang telah diberikan dari Bidkum Polda Bali ini tentu saja bermanfaat, guna kelancaran tugas yang lebih profesional.


"Kita tetap berkerja sesuai dengan SOP di masing-masing Bag, Sat dan Sie dalam tugas," ungkapnya.

Ia mengharapkan dengan adanya penyuluhan hukum dari Bidkum Polda Bali ini dapat menambah wawasan yang nanti dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di masyarakat.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir di Polres Badung dalam materi Bijak Bermedsos, Penanganan Tindak Pidana Narkotika di kalangan Polri dan Keselamatan Berlalu-Lintas bagi Anggota Polri dalam Pelaksanaan Tugas" ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button