Waktu Tarawih, Alon Alon Kota Probolinggo Dijadikan Tempat Pacaran

Minggu, 17 April 2022, 4/17/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Beredar di media sosial (medsos) bahwa ada sepasang muda mudi yang lagi pacaran di alon alon Kota Probolinggo.

Informasi terhimpun dari netizen, bahwa pasangan laki dan perempuan tersebut sedang berpelukan, kejadian itu sekitar pukul 19.30 WIB.

Padahal, sebelah barat alon alon, Masjid Agung Raudhatul Jannah sedang melaksanakan shalat tarawih. Hal itu menjadi perhatian banyak orang yang ada di sekitar lokasi.

Ketika dikonfirmasi, Kasatpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman membenarkan adanya perbuatan yang tidak etis tersebut apalagi di bulan suci ramadhan.

"Iya benar mas, tadi kami terima laporan via telfon jika di alun alun Kota Probolinggo ada orang pacaran. Langsung kami perintahkan anggota untuk ke lokasi," terang Aman Suryaman, Minggu (17/4) malam.

Masih kata Aman, begitu anggotanya sampai di lokasi langsung mengusir sepasang laki laki dan perempuan yang sedang berbaring sambil berpelukan tersebut.

"Kami peringatkan jangan sampai mengulangi perbuatan tersebut ditempat umum apalagi di bulan suci ramadhan ini," tandas Aman.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button