Walikota Binjai Apresiasi Atas Kegiatan FKPPI Bantu Korban Puting Beliung

Kamis, 21 April 2022, 14:25 WIB
Oleh Link
Ket poto : Walikota Binjai saat mengapresiasi kegiatan FKPPI Bantu Korban Angin Puting beliung

SNIPERS.NEWS | Binjai - Atas kepedulian yang dilakukan Satgas FKPPI Kota Binjai dengan membantu warga korban angin puting Beliung yang menghancurkan 49 rumah warga di Kelurahan Tanah Merah pada hari Selasa (19/4) sore sekitar pukul 16.00 Wib, Walikota Binjai Drs Amir Hamzah M.A.P sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.


Apresiasi yang disampaikan Walikota Binjai Drs.Amir Hamzah M.A.P kepada Satgas FKPPI Kota Binjai disela - sela Walikota Binjai meninjau lokasi korban angin puting Beliung Rabu (20/4/2022), " saya sangat bangga apa yang diperbuat FKPPI Kota Binjai saat ini yang begitu peduli dan sangat peduli atas perhatiannya kepada warga di Binjai, hal ini sangat membantu Pemerintah, dan saya mengharapkan agar kiranya Organisasi lain bisa sama - sama berbuat dan bersinergi dengan Pemerintah.

" Sekali lagi saya ucap terima kasih kepada semua masyarakat dan FKPPI yang sangat peduli dengan membantu korban angin puting beliung", ucap pak Wali.

Rudiansyah mewakili tim Satgas FKPPI Peduli juga ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Walikota Binjai kepada FKPPI Binjai.

Semoga FKPPI bisa jalin hubungan baik dan kerjasama dengan Pemerintah.

( Raiyan )



TerPopuler

> Whatsapp-Button