Warga Tiris Tewas, Polres Probolinggo Olah TKP dan Buru Pelaku

Saturday, April 23, 2022, 19:32 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Warga Tiris, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan tewasnya, Neman (54), warga setempat di Dusun Segaran Duwes, Desa Andungsari, Tiris, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tewasnya korban menjadi  perhatian lantaran didapati luka bacok dibagian kepala, punggung, dan kedua tangannya. 

Mengetahui adanya peristiwa ini, anggota Satreskrim Polres Probolinggo dan Polsek Tiris bergerak cepat melakukan olah TKP dan mengejar pelaku sesuai ciri-ciri yang disebutkan oleh beberapa saksi-saksi

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi. 

Kapolres Probolinggo menjelaskan kejadian tersebut bermula saat korban berangkat ke kebunnya dengan mengendarai Honda Revo sekitar pukul 08.00 WIB. 

Saat korban baru satu jam berada di kebun, Nemo (52), Kepala Desa Andungsari mendapat informasi bila korban telah dibacok orang tak dikenal. 

Mendapat laporan itu Kepala Desa setempat langsung mendatangi lokasi dan menghubungi anggota Polsek Tiris. Sayangnya saat ia tiba dilokasi, korban telah meninggal. 

"Saat anggota tiba dilokasi korban sudah meninggal. Kondisi korban mengalami luka pada kepala, punggung, dan kedua tangannya, selanjutnya korban kami evakuasi dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan," ucap Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi guna secepatnya membekuk para pelaku. 

"Kami masih olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi saksi. Doakan agar pelakunya segera tertangkap," pungkas Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler